get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Konsolidasi Partai, Gerindra Karanganyar Yakin Menang di Pileg dan Pilpres

Senin, 06 November 2023 | 21:54 WIB
header img
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono tengah membakar semangat kader partai agar memenangkan Pileg dan Pilpres (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Partai Gerindra Karanganyar menggelar konsolidasi kader untuk menghadapi pileg dan pilpres. Gerindra Karanganyar yakin dapat menang di kontestasi politik tahun 2024 itu.

"Semua caleg harus bersama-sama dengan jajaran partai, sampai ke ranting, bekerja bersama memenangkan Gerindra dan Prabowo - Gibran, buktikan bahwa Partai Gerindra siap hadapi Pileg dan Pilpres,"papar Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana, dalam Konsolidasi Struktural Partai Gerindra Karanganyar di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika, Senin (6/11/2023).

Adhe menyebut Karanganyar menjadi salah satu wilayah utama yang ditargetkan untuk menjadi pemenang saat pileg dan Pilpres.

"Target peningkatan jumlah kursi DPRD, serta kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, harus direalisasi melalui kerja keras seluruh jajaran partai," terangnya.

Untuk pileg di Karanganyar, Adhe menyebut pihaknya menargetkan meraih 10 kursi DPRD Karanganyar. Jumlah ini lebih banyak dari perolehan kursi pada pileg 2019 yaitu 4 kursi.

"Tinggal 100 hari menuju pemilu, semua jajaran harus turun ke bawah, bersatu padu. Jika saat ini hanya 4 kursi, ke depan harus meraih 10 kursi. Jangan hanya duduk diam. Buktikan, jangan takut turun ke masyarakat," terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut