get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Sholawat Kebangsaan Menjemput Ganjaran Bareng Haddad Alwi,Anggota DPR RI Paryono Doakan Pemilu Damai

Minggu, 05 November 2023 | 21:47 WIB
header img
Ngaji Kebangsaan Golek Ganjaran digelar anggota DPR RI Paryono agar pemilu damai dan mendoakan Ganjar Pramono dan Mahfud MD jadi Presiden dan Wakil Presiden (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Anggota DPR RI Paryono menggelar Shalawat Kebangsaan menjemput Ganjaran bersama Haddad Alwi dan Ustad Islamianto di depan kediamannya, Bejen, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar. 

Selain mendoakan agar pemilu 2024 nanti berjalan damai, Shalawat Kebangsaan menjemput ganjaran inipun juga digelar untuk mendoakan agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden saat Pilpres nanti.

Tak sekali saja, politikus asal PDIP ini menggelar Salawat bersama untuk mendoakan agar pemilu dan Pilpres ini berjalan damai. Sebelumnya, mantan Wakil Bupati Karanganyar ini pun rutin berkeliling menggelar Shalawat Kebangsaan dengan menggandeng berbagai tokoh. Diantaranya Mafia Solawat Gus Ali Gondrong.  

Ia mengatakan Sholawat ini dilakukan bagian dari upaya Istiar membuat Indonesia menjadi damai memasuki tahun politik. 

Pasalnya, memasuki tahun politik, situasinya  seringkali dapat meningkatkan ketegangan dan potensi konflik dalam masyarakat. Sehingga diperlukan upaya penyejuk untuk menghindari potensi konflik di antara warga negara.

Karena dengan Sholawat, hati jadi tenang, pikiran itupun jadi sejuk, dan semuannya bermuara untuk Indonesia, untuk NKRI.

"Karena semua warga negara wajib menjaga persatuan dan kesatuan, hati tetap tenang dan pikiran harus tetap dingin," lanjutnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut