get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ini Wadah untuk Generasi Muda di Karanganyar Tunjukkan Kreativitas

Senin, 30 Oktober 2023 | 14:31 WIB
header img
Ini Wadah untuk Generasi Muda di Karanganyar Tunjukkan Kreativitas (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kreativitas generasi muda memang kian meningkat, apalagi dengan hadirnya berbagai media yang bisa menjadi wadah untuk mereka berkreasi.

Sadar akan hal itu generasi muda di Karanganyar membentuk wadah Komunitas Karanganyar Moeda hadir untuk merealisasikannya. 

Komunitas Karanganyar Moeda ini di deklarsikan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober kemarin di Bali Pari Resto. 

Ketua Komunitas Karanganyar Moeda, Disa Ageng Aliven sebut para generasi muda ini, selain didorong mereka juga harus diberi wadah untuk bisa mengekpresikan ide dan gagasannya dalam membangun wilayahnya. 

"Banyak sekali  ide dan gagasan muncul dari pemikiran rekan-rekan muda Karanganyar, dan ini merupakan sesuatu hal yang baik untuk Karanganyar ke depan,” jelas Disa, Senin (30/10/2023).

Menurutnya komunitas itu patut diberikan apresiasi sekaligus dukungan penuh seba mereka memiliki punya potensi besar melalui ide dan gagasan yang sesuai dengan perkembangan jaman dan bisa bermanfaat bagi semua pihak. 

"Mereka adalah kaum muda yang memiliki banyak ide gagasan. Sayang mereka belum memiliki wadah, belum  diberi ruang termasuk tidak memiliki jejaring yang kuat," lanjut Disa. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut