get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Apel Pemenangan Ganjar Pranowo di Semarang, 740 Kader PDIP Karanganyar Merahkan Stadion Jatidiri

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:50 WIB
header img
Apel Pemenangan Ganjar Pranowo di Semarang, 740 Kader PDIP Karanganyar Merahkan Stadion Jatidiri (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ratusan kader PDI Perjuangan (PDIP) Karanganyar bertolak ke Semarang dalam rangka mengikuti apel siaga pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 mendatang.

Pantauan iNewskaranganyar.id, 15 armada bus sejak pukul 13.00 WIB telah terparkir di depan Sekertariat DPC PDIP yang terletak di jalan Lawu Karanganyar.  Bus-bus ini akan membawa 740 kader PDIP Karanganyar menuju Stadion Jatidiri Semarang, dimana apel siaga pemenangan Ganjar Pranowo digelar.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan, 740 kader yang diberangkatkan menuju Semarang ini terdiri dari jajaran pengurus struktural DPC, PAC hingga tingkat ranting. Termasuk kader partai besutan Megawati Soekarnoputri yang duduk di legislatif inipun juga berangkat.

"Dari Karanganyar, kami berangkatkan 740 kader menuju ke Semarang. Mereka kami berangkatkan untu bergabung dengan kader partai PDIP lainnya dalam apel pemenangan Ganjar Pranowo saat Pilpres 2024,"papar Bagus Selo pada iNewskaranganyar.id, Jumat (25/8/2023).

Ia mengatakan, intruksi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres nanti sudah sangat jelas. Sehingga apel siaga yang mengusung tema.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut