get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

10.291 Mahasiswa Baru UNS Jenjang Diploma & S1 Dikukuhkan, Ini Harapan Rektor

Senin, 21 Agustus 2023 | 21:01 WIB
header img

Beliau turut mengajak seluruh Maba UNS agar senantiasa memupuk rasa kebersamaan, toleransi, kerukunan, dan nasionalisme yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Mari kita rapatkan barisan, untuk bersama-sama menjaga suasana kampus kita UNS, agar tetap sejuk, damai, nyaman dan kondusif melalui kegiatan-kegiatan yang positif,” pesan Prof. Jamal.

Menurutnya, pada era digitalisasi, isu-isu radikalisme dan penyebaran berita bohong melalui kekuatan teknologi informasi sangat berpotensi untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan UNS Ahmad Yunus mengatakan, seluruh Maba terbagi ke dalam 15 fakultas/ sekolah di lingkungan UNS

“UNS juga menerima 26 calon mahasiswa dari program Beasiswa Afirmasi Perguruan Tinggi atau Beasiswa ADik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi serta 27 calon mahasiswa internasional melalui jalur UNS Scholarship, Partial UNS Scholarship, dan mandiri,” terangnya. 

Setelah ini, seluruh mahasiswa baru akan mengikuti rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) selama beberapa hari ke depan yaitu mulai 21 hingga 23 Agustus 2023.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut