get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Karanganyar Heboh! Kepala Dinas Diduga Kampanye Kemenangan Bupati Dan Putranya Saat Pileg 2024

Selasa, 25 Juli 2023 | 18:28 WIB
header img
Karanganyar Heboh! Kepala Dinas Diduga Kampanye Kemenangan Bupati Dan Putranya Saat Pileg 2024 (Foto: Tangkapan Layar Facebook)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah unggahan video Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar Hari Purnomo di Karanganyar yang diduga berkampanye agar warga memilih Bupati Juliyatmono dan Putranya Ilyas Akbar Almadani yang maju sebagai Caleg DPR RI dan DPRD saat acara senam bersama warga di Lapangan Alastuwa, Kebakkramat pada Minggu (23/7/2023). 

Dari tayangan video yang diterima iNewskaranganyar.id dari unggahan sebuah akun Facebook bernama Anung Anugrah terlihat Kepala Disparpora secara terang-terangan dihadapan warga yang mengikuti senam bersama itu mengkampanyekan Bupati Juliyatmono dan Putranya Ilyas Akbar Almadani.

Dalam video awal, Hari semula menyampaikan permintaan maaf kepada warga lantaran Bupati Karanganyar Juliyatmono tak bisa menghadiri giat pagi itu karena menyambut jemaah haji. 

Kemudian, Hari meminta doa restu kepada ratusan peserta yang hadir menyusul masa jabatan Bupati Juliyatmono untuk kepemimpinan dua periodenya yang berakhir pada 15 Desember tahun ini. 


Karanganyar Heboh! Kepala Dinas Diduga Kampanye Kemenangan Bupati Dan Putranya Saat Pileg 2024 (Foto: Tangkapan Layar Facebook)

 

Dalam video itu, Hari pun menyebutkan bila Bupati Juliyatmono telah mendapatkan amanah dari Partai Golkar untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jawa Tengah, meliputi kabupaten Sragen, Karanganyar dan Wonogori, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tersebut.

"Karanganyar tetap dukung pak Yuli (sebutan Juliyatmono) nggih. Tanggal 14 Februari 2024, ojo lali goleki jenenge Juliyatmono coblos mawon, kersane pembangunan teng Karanganyar tetap terus menerus," ujar Hari seperti dikutip dalam video itu. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut