get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Update Pembunuhan Pemilik Rental Mobil Warga Karanganyar, Penyidik Kantongi Identitas Pelaku

Selasa, 18 Juli 2023 | 21:12 WIB
header img
Mobil Toyota Avanza Veloz sebelum raib dibawa lari penyewanya (Foto: Dok)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Penyidik Polresta Bandung telah mengantongi pelaku pembunuhan pemilik mobil rental warga Karanganyar Egi Yoga Perdani (28) Desa Nglarangan RT04/05, Kebakkramat, Karanganyar.

Tak hanya mengetahui identitas pelaku pembunuhan terhadap pemilik rental Toyota Avanza Veloze Nopol T 1765 LC, penyidik pun telah mengetahui dimana lokasi persembunyian pelaku. 

Hal itu diungkapkan kakak kopanakan korban, Dwi Harsono. Menurut Dwi, keluarga yang di Jakarta terus memantau perkembangan kasus pembunuhan keponakannya itu. Termasuk berkoordinasi dengan polisi.

"Keluarga kami yang di Jakarta terus berkoordinasi dengan Polresta Bandung dan hasilnya tadi pagi dikabarkan pelaku sudah teridentifikasi identitas serta keberadaannya," papar Dwi Harsono, pada wartawan, Selasa (18/7/2023).

Hanya saja, ungkap Dwi Harsono, polisi tidak menjelaskan secara detail. Polisi hanya mengabarkan bila pihak penyidik sudah mengendus keberadaan pelaku.

"Kalau jumlahnya kami tidak tahu. Polisi hanya menyampaikan perkembangan terbaru maka keluarga diminta berdoa semoga cepat tertangkap," jelas Dwi Harsono. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut