get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Petaka Pemilik Mobil Rental Karanganyar Ditemukan Tewas Disemak-Semak Perkebunan di Bandung

Sabtu, 15 Juli 2023 | 21:28 WIB
header img
Mobil Toyota Avanza Veloz sebelum raib dibawa lari penyewanya (Foto: Dok)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang pengusaha mobil rental ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa disebuah semak di perkebunan di daerah Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/7.2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, pemilik rental itu diketahui bernama Egi Yoga Perdani (28) warga Nglarangan, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Egi kemungkinan dibunuh oleh orang tak dikenal.

Pasalnya, sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Egi menerima carteran dari seseorang yang tak dikenal secara offline. Si penyewa yang belum diketahui identitasnya itu, meminta untuk diantarkan ke Semarang. Tanpa rasa curiga sedikitpun, Egi mengatarkan penyewa menggunakan mobil pribadinya Toyota Avanza Veloz warna putih Nopol T 1765 LC.

Saat tengah berada ditengah berada di perjalanan, penyewa mendadak mengubah tujuannya. Dia meminta korban mengantarkan kedaerah Tegal. Kala itu, korban sempat mengirimkan pesan pada keluarganya. Termasuk mengirimkan sherelock ke istrinya saat tidur di SPBU di wilayah Semarang. 

Bahkan, korban pun sempat memvideo penyewa. Sesudah itu, kabar dan keberadaan korban sudah tidak diketahui lagi. Sebelum akhirnya jasad korban ditemukan berada di semak-semak.

"Iya saat ini keluarga keponakan saya sudah di RS Hasan Sadikin Bandung untuk memastikan apakah itu Egi atau bukan. Dari foto yang dilihat memang itu Egi,"papar Dwi Harsono pada wartawan, Sabtu (15/7/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut