get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Atlet NPC Hattrick Asean Paragemes, TC Diatas Lahan 10 Hektar Segera Dibangun di Karanganyar

Sabtu, 08 Juli 2023 | 20:24 WIB
header img
Ketua Umum NPC Indonesia Senny Marbun didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan santunan pada keluarga mendiang David Jacobs, atlet para-tenis meja yang meninggal dunia pada Mei 2023 lalu. (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Kalau sudah jadi, nanti kita tour ke grassroot, mencari bibit atlet yang bagus. Yang jelas, pembangunannya akan dimulai tahun ini," ujarnya.

Yang terpenting, kata Senny, dengan berdirinya TC menandakan bila para atlet NPC telah diakui keberadaanya. Sebelumnya olahragawan NPC banyak yang termarjinalkan di emper-emper olahraga prestasi.

"Tapi sekarang, kita disamakan. Tidak lagi dipandang sebelah mata. Presiden juga akan merealisasi berdirinya TC untuk atlet NPC. Step by step, perjuangan difabel, bahwa kita juga mampu menjadi pahlawan yang mengangkat harkat martabat Indonesia di mata dunia," tegasnya.

Dalam malam tasyakuran itu, selain ramah tamah antar atlet dan official serta stakeholder terkait, juga dlakukan penyerahan santunan untuk keluarga mendiang David Jacobs, atlet para-tenis meja yang meninggal dunia pada Mei 2023 lalu.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut