get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Begini Respon Manajemen Jembatan Kaca Usai Putra Bupati Karanganyar Memposting HTM Mahal

Minggu, 02 Juli 2023 | 22:29 WIB
header img
kemuning Begini Respon Manajemen Jembatan kaca Kemuning Sky Hill Usai Putra Bupati Karanganyar Memposting Harga Tiket Masuk Mahal (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Direktur The Lawu Grup Parmin Sastro Wijono sekaligus pemilik Lawu Grup yang mengelola Jembatan Kaca Kemuning Sky Hill blak-blakan menjawab postingan harga tiket yang dinilai Ketua DPD Partai Golkar yang juga Putra Bupati Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani terlalu mahal di akun resmi Facebook miliknya.

Menurut Parmin, harga tiket masuk jembatan kaca Kemuning Sky Hill itu jauh lebih murah dengan investasi yang telah dikeluarkan untuk membangun jembatan kaca. Parmin membandingkan dengan jembatan kaca yang ada di Pulau Bali.

Dimana, dengan panjang serta lebar jembatan yang sama, harga tiket masuk jembatan kaca di Pulau Dewata, yakni sebesar Rp100.000 – Rp150.000.  Sedangkan harga tiket masuk jembatan kaca Kemuning Sky Hill ini hanya Rp30 ribu. Kendati nantinya harga tiket masuk jembatan kaca Kemuning Sky Hill sebesar Rp50.000 itupun masih jauh lebih murah.


Postingan Putra Bupati Karanganyar Ilyas Akbar Almadani soal mahalnya tiket masuk ke wahana wisata baru yang membentang di Perkebunan Teh (Foto: tangkapan layar @facebook Ilyas Akbar Almadani)

 

"Dibandingkan dengan jembatan kaca di Bali. Disana tiket masuk Rp100.000 - Rp 250.000. Disini, harga tiket masuk hanya Rp30.000. Mahalan mana, panjang sama yakni 120 meter, lebar 1,8 meter. Tapi disini jauh lebih murah,"papar Parmin, saat ditemui iNewskaranganyar.id, Minggu (2/7/2023).

Padahal jika merujuk studi kelayakan, tiket jembatan kaca Kemuning Sky Hills idealnya Rp50.000 per orang. HTM tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan HTM jembatan kaca di Bali.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut