get app
inews
Aa Read Next : Keren, Perumahan Minimalis Bergaya Modern untuk Polisi Diresmikan di Karanganyar

Polisi Dalami Kasus Guru Hamili Siswi SMK di Tangsel 

Sabtu, 10 Juni 2023 | 18:51 WIB
header img
 Polisi Dalami Kasus Guru Hamili Siswi SMK di Tangsel (Foto: ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, korban RW mengenal pelaku GM pada November 2022. Ternyata, GM adalah teman dekat guru olahraga korban di sekolah, yang dikenal dengan inisial NO. Melalui perantara NO, GM berkenalan dengan RW. 

Keluarga korban baru mengetahui kehamilan RW ketika perutnya mulai membesar.

Saat ditanya, korban menceritakan bahwa pelaku yang menghamilinya adalah oknum guru di SMKN Tangsel. Korban juga menceritakan awal pertemuan dengan oknum guru yang tidak bertanggung jawab ini.

Mereka berjumpa saat latihan renang di wilayah Serpong. Setelah saling mengenal, GM mulai mendekati korban hingga akhirnya mengajaknya ke apartemen.  

Di sana, GM memperdayai korban dan melakukan hubungan intim. Singkatnya, korban mulai mengalami gejala mual-mual dan pusing. Setelah diperiksa menggunakan alat tes, korban dinyatakan positif hamil. 

Setelah mengetahui kehamilan, korban berusaha menghubungi GM, tetapi GM tidak bertanggung jawab. Sebaliknya, GM memberikan uang sebesar Rp3 juta kepada korban untuk biaya aborsi. Setelah itu, GM memblokir semua kontak telepon dan media sosial korban. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut