get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Garang Aniaya Pemotor di Karanganyar, Empat Remaja Asal Klaten Tak Berkutik Ditangkap Polisi  

Rabu, 31 Mei 2023 | 22:26 WIB
header img
Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto didampingi Wakapolres Kompol Purbo Andjar Asmoro dan Kasatreskrim AKP Setiyanto menunjukan tersangka pengeroyokan serta barang bukti parang (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Sembari melindungi bagian kepala, korban berteriak meminta pertolongan. Korban berhasil berdiri dan berlari dari lokasi kejadian ke arah Alfamidi Ngringo. Di saat itu juga korban melihat bahwa pelaku merusak sepeda motor miliknya. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka-luka karena tebasan benda tajam. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Anggota unit Reskrim Polsek Jaten bersama tim resmob Karanganyar pada Senin (29/5/2023) melakukan serangkaian penyelidikan dan  berhasil mendapatkan Informasi keberadaan diduga pelaku atas nama Gorky," terangnya.

"Polisi yang mendapatkan laporan inipun langsung melakukan pengejara. Pelaku berhasil diamankan di rumahnya. Dari penangkapan ini dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya di wilayah Klaten. Polisi kemudian berhasil menangkap tiga pelaku lain,"ungkapnya.

Ke empat pelaku yang diamankan masing-masing Gorky, warga Jogosetran, Kalikotes, Wildan warga Belang Wetan, Klaten Utara, Aldebaran warga Perumahan Taman Anggrek Jebugan, Klaten Utara dan  Dana warga Jebugan Baru, Klaten Utara. 

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti yang telah digunakan saat peristiwa tersebut. Pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang tindak pidana kekerasan.

Sementara itu saat konferensi pers, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto menaruh perhatian pada korban Bima Aditya Candra (23) dengan memberikan bantuan pengobatan.

Bantuan pengobatan itu diberikan sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian, khusunya Polres Karanganyar terhadap musibah yang dialami oleh korban. Dan saat menerima bantuan pengobatan, air mata Bima Aditya Candra (23) terlihat berkaca-kaca. Dengan lirih, Bima mengucapkan terima kasih pada Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto. 

"Terima kasih banyak bapak," ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut