get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Potret Bahagia Bupati Juliyatmono, Sambut Kelahiran Cucu Pertama: Aku Urung Wani Gendong

Selasa, 23 Mei 2023 | 19:52 WIB
header img
Putra Bupati Karanganyar Ilyas Akbar Almadani tengah menggendong putra pertamanya (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Rona bahagia terpancar dari wajah Bupati Karanganyar Juliyatmono memiliki cucu pertama laki-laki yang lahir dari pernikahan putra semata wayangnya Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama.

Bahkan Juli -akrab disapa- begitu bahagia saat menceritakan kalau dirumahnya saat ini tidak lagi sepi.Dengan begitu semangat orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar ini mengungkapkan sekarang sudah ada suara tangisan bayi dirumahnya. 

"Di rumah sekarang ada suara bayi. Sangat bahagia sekali. Kami juga sangat bersyukur dengan kelahiran cucu pertama kami,"papar Juliyatmono pada iNewskaranganyar.id usai rapat Paripurna di DPRD, Selasa (23/8/2023).

Meski begitu,Juli mengaku kalau dirinya belum berani menggendong cucunya. Dirinya hanya berani menengok cucu pertama yang diberi nama oleh kedua orang tuannya, Muhammad Jimbun Almadani sebelum berangkat dan sepulang kerja.

"Aku kie nganti saiki urung wani gendong. Wanine mung nengok tok. Sing penting tak tengoki terus (Saya itu sampai saat ini belum berani menggendong. Beraninya hanya melihat). Kami sangat bersyukur sekali,"ucap Juli bahagia.

Kelahiran Jimbun merupakan jawaban atas doa yang selama ini dipanjatkannya. Juli selalu berdoa agar diberikan cucu yang sehat dan menjadi pewaris garis keturunannya. Doa itu selalu dipanjatkannya sejak sang cucu berada dalam kandungan anak mantunya.

"Alhamdulillah cucu saya lahir sehat dan normal,"papar Juli.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut