get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Saat Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto Santai Sambil Ngopi Bareng Warga di Pinggir Sawah

Jum'at, 19 Mei 2023 | 23:24 WIB
header img
Santainya Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto Saat Ngopi Bareng Warga Matesih di Pinggir Sawah (Foto: Tangkapan Layar TikTok @roberbro_1)

Keakraban keduannya begitu terlihat. Bahkan Rober pun tak jarang memuji apa yang dilakukan penjual kopi yang diketahui bernama Aroh ini tak kalah dengan kopi yang dijual di cafe.

"Iki yo wis podo karo sing ono nang cafe-cafe kae loh. Nganggo Robusta barang,"puji Rober. Mendapatkan pujian dari pria kharismatik ini, penjual kopi ini terlihat tersipu malu.

":ah iki Bartender, bartender ora kudu nang Cafe, ning pinggir sawah iso jadi Bartender, keren ini,"ungkap Rober kagum.

Setelah racikan kopi selesai, penjual kopi itupun diberikan pada Rober. Rober yang saat itu ditemani Ajudannya, Heri Setiawan, terlihat begitu menikmati kopi buatan penjual kopi keliling.

Setelah kopi telah habis, tak lupa Rober pun memberikan uang pada penjual kopi. Sebelum beranjak, tak lupa Rober meminta pada penjual kopi ini untuk membuatkan kopi untuk warga lainnya yang saat itu ada didekat dirinya dan penjual kopi.

Dalam skejap, tayangan itupun mendapatkan komentar dari para netizen. Bahkan penjual kopi yang dibeli oleh Rober itupun mengucapkan banyak terima kasih pada Rober melalui akun @eeg13 : Saya selaku penjual kopi yg ada di video tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bapak. semoga dengan di kunjungi bapak desa kami se

Bahkan yang memiliki usaha sama dengan penjual kopi keliling inipun ingin bisa didatangi oleh Rober,"kapan diliput ngenekii" tulis pemilik akun @grandis Kopi. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut