get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

PKS Berharap Juliyatmono Akhiri Masa Jabatan Sebagai Bupati Karanganyar dengan Husnul Khatimah

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:49 WIB
header img
HUT Partai Golkar di Akhir Masa Jabatan Juliyatmono dan Rober Christanto Sebagai Bupati dan Wakil, PKS Berharap berakhir dengan Husnul Khatimah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rohadi Widodo mengingatkan masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakilnya Rober Christanto yang belum terselesaikan.

Meski begitu Rohadi Widodo tetap mendoakan semoga Juliyatmono termasuk Wakilnya Rober Christanto bisa menyelesaikan masa tugasnya sebagai pemimpin Kabupaten Karanganyar dengan Husnul Khatimah.

"Ya semoga Husnul Khatimah. Husnul Khatimah itu akhir yang baik, bukan meninggal,"papar Rohadi Widodo pada iNewskaranganyar.id melalui sambungan telepon, Minggu (9/10/2022).

Hal itu diungkapkan mantan Wakil Bupati Karanganyar periode 2013-2018 saat ditanya seputar HUT Partai Golkar ke HUT ke-58 pada 20 Oktober 2022 jelang masa berakhirnya masa jabatan Juliyatmono sebagai Bupati.

Ia mengatakan meski berharap akhir masa jabatan Juliyatmono dan Rober Christanto berakhir Husnul Khatimah, namun sejumlah pekerjaan rumah keduannya selama memimpin Kabupaten Karanganyar belumlah selesai.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut