get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, 3 Armada Bus Gratis Diberangkatkan Polres Karanganyar,Pemudik: Terima Kasih Pak Kapolres

Kapolres Karanganyar Mendadak Sambangi Kantor KPU, Ada Apa?

Sabtu, 13 Mei 2023 | 07:28 WIB
header img
Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto dan Wakapolres Kompol Purbo Andjar Asmoro Mendadak Sambangi Kantor KPU, Ada Apa? (Foto: iNewskarsnganyar.id/Bramantyo)

Tak hanya itu, AKBP Jerrold ini pun meminta agar para parpol tidak perlu membawa massa dalam jumlah banyak. Selain membuat cemas dan rasa tidak nyaman masyarakat sekitar, juga mengganggu arus lalu lintas yang melintasi kantor KPU.

Menyangkut pengamanan di hari terakhir pendaftaran, pihak Kepolisian, Ungkap AKBP Jerrold, bakal mengerahkan personil untuk berjaga di Kantor KPU.

Ini ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, dimasa akhir pendaftaran,

“Untuk pengamanan di waktu akhir pendaftaran Bacaleg,  kami akan meningkatkan keamanan. Karena itu bagi parpol yang belum mendaftar untuk segera mendaftar. Jika pada waktunya pendaftran sudah ditutup dan belum juga melakukan pendaftaran,  maka segala sesuatu resikonya ditanggung sendiri,"ujarnya.

Jelang penutupan pendaftaran bakal calon legislatif, belum seluruh Parpol di Karanganyar yang mendaftar. Baru, PKS, Nasdem, PDIP, Demokrat dan PAN. yang mendaftar.***
 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut