get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Simak, Harga Tiket Masuk Kolam Renang Intanpari Karanganyar Termasuk Jam Operasional

Minggu, 07 Mei 2023 | 12:08 WIB
header img
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Intanpari Karanganyar Termasuk Jam Operasional (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, Kolam Renang Intanpari yang dikelola Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha Karanganyar dibawah kepemimpinan Direktur Utama Samidi ini dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan. 

Kolam Renang Intanpari yang terletak di jalan Jenderal Gatot Subroto, Tasikmadu, Karanganyar ini sangat tepat bagi yang tengah mencari kolam renang dengan standar nasional.

Tidak hanya kolam renang di Intanpari, tapi juga menghadirkan beragam wahana air yang menantang keceriaan bagi putra-putri anda untuk bermain air sepuasnya sembari bercengkrama dengan keluarga.

Apalagi berbagai wahana baru terus bermunculan di Kolam Renang Intanpari. Yang terbaru itu bernama Virtual Reality Golden VR. Wahana asyik untuk para pecinta game, ini menawarkan permainan-permainan menarik dengan teknologi virtual reality (VR).

Selain itu, tak lama lagi Roller Coaster siap meluncur. Masih ditambah lagi dengan wahana sport foto didalam pesawat. Disini nantinya pengunjung bisa berswafoto di dalam pesawat. Pengunjung bakal seolah-olah tengah berada pesawat privat jet super mewah. 

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kolam Renang Intanpari, di Karanganyar harganya cukup terjangkau. Harga tiket masuk adalah:

  • Tiket Weekdays (Senin-Jumat): Rp 10.000
  • Tiket Weekend (Sabtu-Minggu): Rp 15.000

    Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut