get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

52 Ribu Pengunjung Serbu Kolam Renang Intanpari Karanganyar Selama Libur Lebaran 2023

Rabu, 03 Mei 2023 | 22:37 WIB
header img
Kolam Renang Intanpari cetak rekor pengunjung tertinggi selama libur lebaran 2023 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Rekor jumlah kunjungan wisatawan ke Edupark kolam renang Intanpari, Karanganyar, selama libur lebaran 2023 ini mampu mencatatkan rekor dengan kunjungan terbanyak sejak wahana air ini didirikan. 

Tidak hanya dari Karanganyar, warga dari luar Karanganyar pun berduyun-duyun datang kesana. Para pengunjung waterpark ini merupakan para pemudik yang ingin menghabiskan sisa liburan bersama keluarga mereka di kampung halaman.

Mereka lebih memilih membawa anggota keluargannya untuk berlibur di kolam renang Intanpari. Ini dikarenakan kolam renang ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup mumpuni. Tentu hal Ini yang membuat pengunjung merasa betah untuk berlama-lama di sana.

Desain kolam yang dibuat unik dan nyaman, juga panorama yang didukung dengan taman-taman indah. Belum lagi di kolam renang ini, edukasi kedirgantaraan itupun diberikan. Dengan adannya pesawat komersil serta Helikopter di wahana itu. 

Apalagi wahana ini dilengkapi air mancur hingga ember raksasa, kolam ini jadi pilihan favorit pengunjung dewasa maupun anak-anak. Sambil bermain, pengunjung bisa merasakan arus air seolah sedang berada di laut. 

Belum lagi, pihak pengelola sengaja memberikan kenyamanan sebagai prioritas utama di waterpark ini. Apalagi harga tiket masuknya cukup terjangkau bagi wisatawan, hanya seharga Rp15.000 per orang.

Direktur Utama Intanpari Edupark, Samidi menuturkan pada iNewskaranganyar.id ketika ditemui di kantornya Rabu (3/5/2023) pengunjung Edupark Intanpari pada musim liburan ini sebanyak 52 ribu orang.

"Kami kaget ternyata respon pengunjung cukup antusias saat libur lebaran Idul Fitri tahun ini," ujar Samidi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut