get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Arus Lalu Lintas Menuju Objek Wisata di Tawangmangu Macet

Senin, 24 April 2023 | 13:52 WIB
header img
Kondisi lalu lintas menujunya kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada H+2 Lebaran, Senin (24/04) macet.

KARANGANYAR, iNewsKarangayar.id - Kondisi lalu lintas menujunya kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada H+2 Lebaran, Senin (24/04) macet. Kemacetan terjadi di kawasan Pasar Tawangmangu

Pantauan di depan Pasar Tawangmangu, Karanganyar, sekitar pukul 13:00 WIB puluhan kendaran berplat nomor dari berbagai daerah mengantri untuk sampai ke beberapa lokasi wisata diantaranya Grojogan Sewu, Balekambang, Sekipan, Lawu Park, dan Sakura Hill yang lokasinya berada di Timur pasar. 

Kapolsek Tawangmangu AKP Sutarno saat dihubungi, Senin (24/04), mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai antisipasi untuk mengurangi kemacetan. Di antaranya, menerapkan mekanisme one way atau lintas sistem satu arah dan meningkatkan pengamanan. 

"Kalau memang nanti dirasa terjadi kepadatan yang berlebih, kami akan terapkan reskaya lalu lintas one way dari Bundaran Cicowa hingga pertigaan Kelurahan Tawangmangu sekitar pukul 14:00-16:00 WIB," ujarnya.

Puncak kepadatan kendaraan bermotor diprediksi terjadi pada, Senin dan Selasa (24&25/04). Kemungkinan pada, Sabtu dan Minggu (29&30/04) masih akan padat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut