get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Gasak Hebel di Gudang Toko Tempatnya Bekerja, Pemilik Toko di Jumapolo Tangkap Sendiri Karyawannya

Senin, 27 Maret 2023 | 19:17 WIB
header img
Ilustrasi karyawan toko bangunan di Karanganyar ditangkap bosnya sendiri (iNews)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tiga orang komplotan maling gudang toko bangunan Riski Barokah tak berkutik saat di tangkap warga.

Ketiganya pelaku terpergok saat beraksi mencuri hebel (bata ringan) di toko bangunan yang terletak di Dusun Sembuh Wetan, Desa Kwangsan, Kecamatan  Jumapolo, Kabupaten Karanganyar. Mereka beraksi setelah jam tutup gudang. 

Polisi yang mendapatkan laporan adanya tiga orang tertangkap saat hendak mencuri hebal dan hendak memasukan hebal yang dicuri kedalam truk ini pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti membenarkan kejadian tersebut  Menurut Bripka Sakti, ketiga orang yang tertangkap itu yakni Rohmad Wahyudi alias Ucup, 22; Karno alias Dupo, 36, dan seorang pelajar EH, 17, yang semuanya warga Gayamdompo, Karanganyar. 

"Ya benar sekali. Ketiga komplotan maling ini mengakui jika telah melakukan tindak pidana pencurian bahan bangunan berupa hebel atau bata ringan di gudang milik Munanto,"jelas Sakti, pada iNewskaranganyar.id, Senin (27/3/2023).

Ia mengatakan dari keterangan pemilik toko bangunan, aksi pencurian ini bukan kali pertama terjadi. Namun sudah tujuh kali gudang berisi material bahan bangunan itu, dibobol maling. 

"Kejadiannya itu hari Minggu sekitar pukul 17.00 WIB, polsek menerima laporan informasi tiga orang diamankan di gudang toko bangunan Riski Barokah,"terangnya.

Ketiga pelaku ini terpergok warga saat mencuri hebel di gudang milik Munanto. Mereka lantas diamankan warga, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jumapolo. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut