get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Gerindra Optimis Raih Kembali Kursi DPR RI di Dapil Jateng IV

Jum'at, 24 Maret 2023 | 21:43 WIB
header img
Sekertaris Gerindra Jateng Sriyanto optimis mampu kembalikan kursi DPR RI dari Dapil Jateng IV (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Partai Gerindra optimistis mampu merebut kembali kursi DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Jateng IV pada Pileg 2024 mendatang.

Satu-satunya kursi yang sempat diraih Partai Gerindra pada Pileg 2019 lalu di dapil yang meliputi Kabupaten Sragen, Karanganyar dan Wonogiri.

Saat itu keponakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Saraswati Djojohadikusumo yang duduk sebagai anggota DPR RI dari dapil Jateng IV.

Keyakinan ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro disela konsolidasi kader di Karanganyar belum lama ini.

"Kami yakin merebut kembali kursi Gerindra yang sempat hilang. Apalagi Pileg mendatang kami jauh lebih siap karena struktural sampai paling bawah sudah komplit semua,"ungkap Sriyanto pada iNewskaranganyar.id.

Sriyanto yang saat ini duduk di kursi DPRD Provinsi Jateng mengaku siap naik kelas maju pemilihan DPR RI pada pileg mendatang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut