get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Penyidik Tunggu Hasil Tes DNA untuk Ungkap Identitas Potongan Tubuh di Grojogan Sewu Karanganyar

Jum'at, 24 Februari 2023 | 22:46 WIB
header img
Penyidik tunggu hasil test DNA untuk mengungkap identitas potongan tubuh yang ditemukan di Grojogan Sewu Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Penyidik Polres Karanganyar masih menunggu hasil tes DNA untuk mengungkap identitas potongan jasad manusia yang ditemukan wisatawan di obyek wisata air terjun Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis 23 Februariu 2023 kemarin.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yusuf Kumontoy menjelaskan, tes DNA dilakukan pada anggota keluarga yang mengaku kehilangan orang untuk mengungkap identitas temuan potongan tubuh di Grojogan Sewu.

Satiyem diduga pemilik dari potongan tubuh yang ditemukan 300 meter dari obyek wisata Grojogan Sewu. 

"Sudah dilakukan uji sampel DNA terhadap potongan tubuh korban, yaitu sampelnya diambil dari tiga orang anggota keluarga yang mengaku kehilangan. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan mendalam dari kepolisian,"jelas AKBP Jerrold pada wartawan, Jumat (24/2/2023) petang. 

Sebelumnya, seorang wisatawan yang tengah berselfi di obyek wisata air terjun Grojogan Sewu menemukan penemuan potongan kaki manusia. Pasca penemuan potongan kaki manusia, aparat kepolisian dibantu para relawan melakukan penyisiran di lokasi wisata. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut