get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Bungkus Ulang Jenazah, Ritual Khusus Penghormatan Buat Para Leluhur di Mamasa

Dubes RI di Swiss Beberkan Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde

Kamis, 09 Juni 2022 | 22:13 WIB
header img
Dubes RI di Swiss Beberkan Kronologi Penemuan Jenazah Eril (Foto: Instagram/emmerilkahn).

BANDUNG, iNews.id - Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan, penemuan jenazah Eril bermula dari informasi kepolisian Bern bahwa ada penemuan jasad diduga Eril. Penemuan pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB.

Kepastian bila jenazah yang ditemukan adalah jasad dari Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil setelah Kepolisian Bern melakukan tes DNA terhadap jenazah Eril yang ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu Swiss.

"Pada kesempatan malam hari ini, saya ingin menyampaikan kabar bahwa kemarin kepolisian Bern bertemu kami dan keluarga di KBRI Bern untuk menyampaikan informasi awal penemuan jasad yang diduga ananda Eril (Emmeril Kahm Mumtadz) yang ditemukan pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB," ujar Muliaman dalam konferensi pers virtual, Kamis (9/6/2022).

Sesuai prosedur yang berlaku, kata Muliaman, tim forensik setempat melakukan identifikasi dan penelusuran untuk memastikan jasad yang ditemukan itu benar jenazah Eril.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut