Logo Network
Network

Ganjar Pranowo - Ridwan Kamil Disebut Bima Arya Cocok Untuk Pilpres, Begini Reaksi Keduanya

Bramantyo
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:17 WIB
Ganjar Pranowo - Ridwan Kamil Disebut Bima Arya Cocok Untuk Pilpres, Begini Reaksi Keduanya
Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil dua tokoh yang digadang jadi Capres dan Cawapres bertemu di Kota Solo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Dua tokoh Nasional yang digadang-gadang maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil bertemu di Kota Solo.

Kedua tokoh yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Gubernur Jawa Barat itu bertemu di acara gala dinner dan Pasca KTT Y20 Presidens, di Pura Mangkunegaran, Jumat 29 Oktober 2022 malam.

Kehadiran keduannya dalam satu meja langsung direspon Walikota Bogor Bima Arya. Bahkan secara terbuka, orang nomer satu di Kota Bogor ini memperlihatkan kesiapan keduanya bila dipasangkan sebagi Capres dan Cawapres pada Pilpres nanti.


Ganjar dan Ridwan Kamil didampingi Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Walikota Bogor Bima Arya bertemu di Pura Mangkunegaran (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Siapkah Mas Ganjar berpasangan dengan Kang Emil? Untuk Kang Emil, siapkah berpasangan dengan Mas Ganjar? Untuk Mas Gibran, siap enggak mendukung mereka berdua," tanya Arya Bima yang langsung dapat applaus meriah dari peserta yang hadir. 

Usai acara kepada awak media, Ridwan Kamil sampaikan semua terkait siapa calon presiden dan calon wakil presiden 2024 mendatang sudah ada takdirnya.

"Urusan itu sudah ada takdirnya. Siapa pun yang diberi takdir kita dukung yang penting demi Indonesia yang bersatu Indonesia maju," ucap Ridwan Kamil.

Hal berbeda disampaikan Ganjar, dirinya terlihat enggan mengomentari hal tersebut. Bahkan Ganjar memberikan jawabab cukup singkat.

"Nggak ada tanggapan," tandasnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.