get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

PWI Surakarta Audensi dengan Pimpinan DPRD Karanganyar

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:42 WIB
header img
Pengurus PWI Surakarta Periode 2022-2027 berfoto bersama dengan Ketua DPRD Bagus Selo dan Wakil Ketua DPRD Karanganyar Toni Hatmoko (foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta bersilaturahmi dan audiensi dengan Pimpinan DPRD Karanganyar.

Dipimpin langsung Ketua Dewan Kehormatan PWI Andjar Hari Wartono dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Surakarta Sri Hartanto, diterima langsung Ketua DPRD Bagus Selo dan Wakil Ketua Toni Hatmoko di ruang Operational Room sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam pertemuan yang mencair tersebut diawali dengan perkenalan pengurus PWI Surakarta periode 2022-2027.

Selanjutnya, disampaikan rangkaian silahturahmi ini bagian dari PWI turun gunung memperkenalkan kembali PWI sebagai organisasi profesi kewartawanan tertua di Republik Indonesia serta rangkaian HUT PWI yang akan digelar di Kota Solo, mulai dari olahraga hingga pentas ketoprak yang akan digelar di auditorium RRI.

"Besar harapan kami bapak Pimpinan DPRD Bagus Selo dan pak Toni Hatmoko bersedia ikut dalam pentas ketoprak,"papar Sri Hartanto mengawali silahturahmi, Kamis (26/1/2023).

Selain membeberkan rangkaian Hari Pers Nasional, pria yang akrab disapa Tanto ini pun membeberkan syarat wajib wartawan untuk ikut Uji Kompetisi Jurnalistik.

Menurut Tanto, Uji Kompetisi Wartawan (UKW) sangat diperlukan untuk mengasah kompetensi seorang wartawan, terutama wartawan dari Media Mainstream.

Tanto pun mengutarakan perlunya adanya sinergitas antara DPRD dan PWI. Dan PWI siap mensuport full kegiatan anggota DPRD Karanganyar.

"Tentunya kita ingin bersinergi dengan dewan, saling mesupport bahwa kita PWI Surakarta akan support full untuk berbagai tugas fungsi dprd dalam menjalan tugasnya. begitu juga PWI butuh support dari DPRD dalam rangkaian berbagai kegiatan kedepan," ujarnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut