get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Security Gereja Santo Pius Karanganyar Ditemukan Meninggal Dunia Saat Tambal Ban Motor

Kamis, 05 Januari 2023 | 23:18 WIB
header img
Security Gereja Santo Pius Karanganyar Ditemukan Meninggal Dunia Saat Tambal Ban Motor (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Security Gereja Santo Pius Karanganyar Ditemukan Meninggal Dunia Saat Tambal Ban Motor.

Meninggalnya Security Gereja Santo Pius yang di ketahui bernama F.X. Triagus Kriswinarko, 51, Warga Bejen, Karanganyar itu membuat gempar warga Desa Karangmojo, Tasikmadu, yang saat itu di tempat reparasi tambal ban di dekat MTS 5.

Korban diduga meninggal dunia karena terserang penyakit jantung. Informasi yang dihimpun iNewskaranganyar.id, korban saat itu tengah menunggu tambal ban sepeda motornya selesai.

Dari keterangan saksi, saat tiba di tamban ban, korban yang menggunakan celana pendek warna ungu serta baju warna biru terlihat masih dalam keadaan sehat. Begitu tiba, korban langsung duduk dan bersandar di kursi yang ada di tambal ban.

Tak lama kemudian, korban terlihat tertidur pulas. Setelah proses tambal ban selesai, pemilik bengkel mencoba membangun korban. Namun meski telah dibangunkan berkali-kali, korban tak kunjung bangun. Saat dicek, korban ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban dibangunkan beberapa kali tidak merespon," Kata sukarelawan Relawan Jalanan Karanganyar (RJK), Hendrix pada wartawan.

Ia menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi, korban sempat menganyarkan istrinya masuk kerja di salah satu pabrik.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut