get app
inews
Aa Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Juliyatmono Sebut Jusuf Kalla, Luhut, Airlangga hingga Presiden Jokowi Diundang ke Resepsi Putranya

Jum'at, 30 Desember 2022 | 20:53 WIB
header img
Bupati karanganyar Juliyatmono menunjukan surat undangan Ngundu Mantu putranya Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama. Selain tokoh nasional, Bupati juga mengundang Presiden Jokowi (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bupati Karanganyar Juliyatmono secara resmi menunjukan undangan Ngundu Mantu putra sulungnya, Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama yang akan digelar pada Sabtu (7/1/2023).

Dalam resepsi nanti, orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar ini bakal mengundang sederet tokoh nasional. Resepsi pernikahan putra sulung hasil pernikahannya dengan Siti Khomsiyah itu akan digelar pada 7 Januari 2022. 

Menurut Juliyatmono, resepsi pernikahan putra sulungnya itu akan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama akan digelar mulia pukul 10.00-12.00 WIB dan sesi kedua akan digelar mulai pukul 19.30-22.00 WIB. 

"Untuk sesi pertama pada siang hari, kami mengundang pasangan artis Anang Hermansyah dan Syahrini. Sedangkan sesi kedua pada malam hari, kami akan mengundang Pasha Ungu,"papar Juli -biasa disapa- pada wartawan, Jumat (30/12/2022).

Ia menambahkan dalam prosesi resepsi pernikahan putra sulungnya itu, pihaknya telah menyebar undangan sebanyak 10.000 undangan. Para tamu undangan ini mulai dari tokoh masyarakat, kalangan pejabat daerah, nasional. Bahkan pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam resepsi pernikahan putranya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut