get app
inews
Aa
Read Next : Mengenal Ilyas Akbar, Anggota Dewan Termuda di Karanganyar yang Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD

Anang-Ashanty Duet Mesra di Resepsi Ngunduh Mantu Putra Tunggal Bupati Karanganyar

Sabtu, 07 Januari 2023 | 16:23 WIB
header img
Anang-Ashanty Duet Mesra di prosesi Ngunduh Mantu Putra Tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pasangan artis penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tampil duet mesra di resepsi Ngundu Mantu Putra Tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama di Gedung Kebudayaan, Sabtu (7/1/2023).

Anang bernyanyi dengan penuh penghayatan. Ashanti pun mampu menimpalinya. Di bawah panggung sejumlah undangan mengabadikan penampilan Anang dan Ashanty.

Di atas pentas Anang tampak mengenakan busana ungu bercorak warna warni dan Ashanty pun mengenakan gaun seralas seperti yang dikenakan suaminya.


Anang Ashanty duet di resepsi pernikahan putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Setelah menyanyikan satu lagu Jodohku sebagai lagi pembuka, Anang dan Ashanty kembali bernyanyi Makin Aku Cinta, Aku Lelakimu, Jangan Kau Pilih Aku, Tak Hilang Karena Cinta, hingga Cintaku.

Sebelum pamit, pasangan pasutri ini pun menyanyikan lagu Ojo Dibandingke sebagai bonus. Dan lagu ini pun mampu membuat para tamu yang hadir ikut bergoyang.

Wajah Anang tampak ceria. Sejak pertama bernyanyi bibirnya selalu melempar senyum sambil menatap pasangan duetnya Ashanty.

Pihak panitia ekstra keras meminta para tamu undangan untuk tidak mendekat. Bahkan awalnya, pasangan pasutri ini bernyanyi didepan panggung Ngundu mantu.

Namun saat Ashanty tengah menyanyi tiba-tiba ada seorang perempuan tamu undangan menepuk bahu Ashanty.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut