get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan Editor TATV di Tawangmangu Karanganyar

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:26 WIB
header img
Kediaman editor TATV yang alami kecelakaan di Tawangmangu Karanganyar di Gandekan Kiwo 52 Rt 01 Rw 01 Desa Jayengan, Serengan Kota Solo (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Indra Setiawan (37) salah satu editor di Stasiun Televisi TATV Solo meninggal dunia karena kecelakaan, saat berboncengan dengan temannya di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (28/12/2022).

Korban meninggal setelah sepeda motor Yamaha Mio nopol AD 2399 MA yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Kia Carnival nopol S 1371 VD yang dikemudikan Teguh Mardiyanto warga Perum Valencia Terrace Blok CC8/01 Rt 01 Rw 06 Desa Gemurung, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan kedua kendaraan ini datang dari arah yang berbeda. Mobil Kia Carnival yang dikemudikan Teguh Mardiyanto ini datang dari arah utara menuju selatan.

Sedangkan korban yang saat itu tengah berboncengan dengan teman perempuannya bernama Eriska Aruna Kusuma Dewi (35) warga Jantirejo Rt 03 Rw 13 Desa Sondakan, Laweyan Kota Solo berjalan dari arah timur menuju barat atau dari arah Cemoro Kandang menuju Tawangmangu, Karanganyar.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada saat menuruni jalan menurun, mobil yang dikemudikan Teguh, diduga rem tidak berfungsi sehingga berjalan lurus keselatan melintasi jalur utama. Pada saat bersamaan dari arah timur melaju sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah tabrakan itu.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan dibawa ke Puskesmas Tawangmangu. Karena luka yang cukup parah, korban meninggal dunia. Sedangkan rekannya, mengalami luka pada bagian kaki kanan serta tangan kanan dan dirawat di RS Moewardi Surakarta,"papar AKP Yulianto pada wartawan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut