get app
inews
Aa
Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Aksi “Kaca Mata” Juliyatmono Hidupkan Suasana HUT PGRI

Jum'at, 25 November 2022 | 16:38 WIB
header img
Gaya Juliyatmono hidupkan suasana di HUT PGRI ke 77 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bukan Juliyatmono namannya kalau tak mampu menghidupkan suasana.

Seperti saat menjadi instruktur upacara di Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 77 yang digelar di alun-alun depan Kantor Bupati Karanganyar.

Dimana, mantan guru Agama yang kini jadi orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar ini mendadak berbicara masalah politik. Terutama pemilihan legislatif (Pileg). Awalnya, Bupati Juliyatmono meminta maaf bila dirinya menggunakan kaca mata hitam saat memimpin upacara HUT PGRI.

"Sebelumnya saya minta maaf kalau saya pakai kacamata di upacara ini. Soalnya, dini hari, jam 2 pagi saya melihat tim kesayangan saya berlaga di Piala Dunia sampai menjelang subuh. Kalau tidak pakai kacamata, saya bisa jatuh. Ini saja badan saya sudah gemetar,"ungkap Juliyatmono didepan para guru, Jumat (25/11/2022).

Usai menceritakan mengapa dirinya memakai kacamata karena tak tidur melihat tim kesayangan Brazil berlaga di piala dunia hingga subuh, Juliyatmono ini pun tiba-tiba membahas urusan politik. 

Meski tak menyebut nama, Juliyatmono meminta semua guru yang hadir agar memilih calon legislatif DPR RI dari putra daerah.


Gaya kacamata Bupati Juliyatmono dihadapan para guru (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Seperti diketahui, dalam pileg nanti, Juliyatmono yang juga Sekretaris Jenderal DPD I Golkar Jawa Tengah  mendeklarasikan diri maju dalam pencalonan anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Karanganyar, Sragen dan Wonogiri pada pemilu 2024.

"Jangan lupa memilih orang Karanganyar saat pemilu legislatif DPR RI nanti. Wonge wis jelas toh sopo sing dipilih,” ucap Juliyatmono disambut tawa dan tepuk tangan peserta upacara yang mayoritas guru.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut