get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pentas Musik Denny Caknan di Puncak HUT ke 105 Karanganyar Diprotes Legislator, Kenapa Ya?

Kamis, 24 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Sejumlah anggota DPRD Karanganyar layangkan protes terhadap panitia HUT karena dianggap berlebihan saat konser musik Denny Caknan di alun-alun, Rabu (23/11/2022) (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Ini loh, saya sampai pinjam id card media. Karena tak bisa masuk. Ini lucu, yang menyetujui anggaran ini malah tidak diijinkan masuk, hanya karena undangan berlaku untuk satu orang," ungkapnya kesal.

Asisten II Pemkab Karanganyar Titis Sri Jawoto yang mendapat protes dari para anggota dewan ini menjelaskan bila aturan itu bukan dari pihak panitia HUT Karanganyar. Melainkan dari pihak Denny Caknan.

"Begini pak, kami juga pusing. Bukan hanya bapak saja yang tidak diijinkan masuk, Ayah dari pak Bupati sendiri juga tak boleh masuk karena tak ada undangan,"jelas Titis.

Mendengar penjelasan tersebut, para anggota DPRD ini menganggap terlalu berlebihan. Dan mereka tetap akan memanggil panitia HUT.

Dan selang beberapa menit kemudian, akhirnya setelah pihak panitia bernegosiasi dengan pihak Denny Caknan, akhirnya mereka diijinkan masuk ke dalam arena konser.

"Bapak silahkan untuk masuk,"ungkap Titis pada para anggota DPRD. Dengan dikawal anggota Kepolisian, para wakil rakyat pun masuk kedalam lokasi konser.

Ketatnya penjagaan yang dilakukan oleh pihak Denny Caknan ini pun dialami tamu lainnya termasuk para wartawan.

Saling desak terlihat di depan pintu gerbang Kantor Bupati Karanganyar. Meski telah menggunakan id card, pihak keamanan Denny Caknan tetap tak mengijinkan masuk sebelum ada intruksi dari pihak panitia HUT.

Bupati Karanganyar Juliyatmono yang mengetahui para wartawan kesulitan untuk masuk ini langsung turun tangan.

Bupati Juliyatmono dengan tegas meminta agar para wartawan disuruh masuk kedalam arena konser.

"Wartawan Wartawan masuk,"perintah Bupati pada pihak keamanan Denny Caknan.

Sementara itu dalam konser puncak HUT Karanganyar 105, Penyanyi penyanyi lagu campursari dan pop Jawa asal Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan sukses menggoyang ribuan penonton.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut