Logo Network
Network

Pentas Musik Denny Caknan di Puncak HUT ke 105 Karanganyar Diprotes Legislator, Kenapa Ya?

Bramantyo
.
Kamis, 24 November 2022 | 10:34 WIB
Pentas Musik Denny Caknan di Puncak HUT ke 105 Karanganyar Diprotes Legislator, Kenapa Ya?
Sejumlah anggota DPRD Karanganyar layangkan protes terhadap panitia HUT karena dianggap berlebihan saat konser musik Denny Caknan di alun-alun, Rabu (23/11/2022) (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar, melayangkan protes keras terhadap panitia HUT Karanganyar ke 105. Apa apa?

Selidik punya selidik, protes tersebut mereka layangkan menyusul sempat dilarangnya mereka masuk kedalam arena konser musik terbuka yang menghadirkan Denny Caknan oleh pihak keamanan Denny Caknan.

Meski sudah dijelaskan bila mereka adalah anggota DPRD yang diundang untuk menghadiri puncak HUT Karanganyar, namun para keamanan Denny Caknan yang berbadan besar itupun tetap melarang mereka masuk.

Kekesalan itu pun tampak diraut wajah para anggota DPRD Karanganyar. Karena kesal, mereka berencana bakal memanggil panitia HUT Karanganyar untuk dimintai pertanggung jawabannya.

"Loh, kami ini yang menyetujui anggaran HUT, termasuk anggaran untuk mengundang Denny Caknan, lah kok kami tak diperbolehkan masuk karena undangan hanya berlaku satu orang. Wah, ini tidak bisa dibiarkan, kami akan panggil panitia HUT untuk kami evaluasi,"papar Leo Edi Kusumo yang juga Sekertaris Partai Demokrat Karanganyar, diamini oleh anggota DPRD lainnya Adhe Eliana.

Menurut Adhe, mereka sebenarnya menerima undangan. Tapi undangan tersebut hanya berlaku satu orang. Sebelumnya, undangan yang mereka terima setiap perayaan HUT Karanganyar itu berlaku untuk dua orang. Untuk mereka sendiri dan satunya untuk istri.

Bahkan, karena tak bisa masuk, akhirnya Adhe Eliana yang juga Ketua DPC Partai Gerindra meminjam id card yang diperuntukan para media.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.