get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

DPC PPP Karanganyar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sungai Bengawan Solo

Minggu, 20 November 2022 | 23:32 WIB
header img
Warga Ndaleman Ngringo Jaten Karanganyar tengah membersihkan lumpur pasca luapan Sungai Bengawan Solo (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar menyerahkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok kepada korban banjir luapan Sungai Bengawan Solo, pada di dusun Ndaleman, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Sabtu (20/11/22).

Bantuan yang disalurkan ini antara lain beras dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Ketua DPC PPP Karanganyar, Imron Supomo, kepada iNewskaranganyar.id, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dari DPC PPP warga dusun Ndaleman yang tempat tinggalnya terendam banjir luapan Sungai Bengawan Solo. 

Banjir yang diakibatkan tingginya curah hujan hingga menyebabkan air di Sungai Bengawan Solo meluap tak mampu menampung. Kondisi itulah yang memicu air meluap dan merendam rumah warga di dusun yang letaknya persis di bantaran Sungai Bengawan Solo.

"Kami pengurus PPP ikut merasakan kesusahan  dan derita yang dirasakan warga korban bencana banjir. Karena itu kami bergerak untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan warga terdampak,"papar Imam pada iNewskaranganyar.id.


DPC PPP Karanganyar serahkan bantuan pada korban banjir Dusun Ndaleman, Ngeringo, Jaten (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Ketua RT 07/ RW 06 Dusun Ndaleman Budi H.S mewakili warga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PPP Karanganyar. 

"Terima kasih bantuan ini sangat membantu masyarakat," imbuhnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut