get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Gelar Jalan Sehat, Ilyas Akbar Bilang Golkar Solid Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:10 WIB
header img
Ribuan warga Kuningkan Karanganyar di HUT partai Golkar ke 58

Rakerda

Ilyas menjelaskan kegiatan ini juga merupakan bagian dari memanaskan mesin partai. Pasalnya, akhir bulan Oktober ini, Partai yang dipimpinnya bakal menggelar Rakerda sekaligus dilanjutkan Rapimda.

Untuk menunjukan bila Partai Golkar merupakan partai terbuka untuk masyarakat, Rakerda dan Rapimda nanti bakal digelar dilapangan terbuka di daerah perkebunan teh Kemuning Ngargoyoso.

"Biasannya Rakerda dan Rapimda selalu digelar di ruang tertutup dan didalam gedung, namun dalam Rakerda dan Rapimda nanti, akan digelar lapangan desa Kemuning. Sekalian kami pun menggelar kontes seni budaya 17 reog Dadak merak dan 58 kuda lumping,"ujarnya.


Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Dalam Rakerda itu, selaku pimpinan Golkar di tingkat daerah, akan mintai tanggapan terlebih dahulu apa usulan mereka dari para Pimpinan Kecamatan (PK) terkait Pilkada. Rakerda kita menetapkan program-porogram kepartaian kita untuk menjadi platform dalam rangka menyusun dan menyongsong pemilu 2024 apa nanti program yang akan kita tawarkan akan disampaikan dalam rakerda dan Rapimda,"ujarnya.

Selain itu, Rakerda nanti juga akan menetapkan sejumlah program-porogram kepartaian. Program-program itu akan menjadi platform dalam rangka menyusun dan menyongsong pemilu 2024. Apa nanti program yang akan ditawarkan tawarkan akan disampaikan dalam rakerda dan Rapimda. 

"Target Pileg, kita tetap konsisten di 17 kursi. Alhamdulillah survey internal kita sudah lebih dari 12 kursi. Untuk Pilkada diserahkan pada keputusan DPP partai Golkar,"jelasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut