get app
inews
Aa Read Next : Respons Boby Aditia Saat Pesaingnya di Bursa Ketua Askab PSSI Janji 2 Tahun Kasta Persika ke Liga 2

Sampaikan Duka Cita, Ketua Askab PSSI Prihanto:Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa Semoga Jadi Evaluasi

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:04 WIB
header img
Sampaikan Duka Cita, Ketua Askab PSSI Prihanto: Kalimat "Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa" Semoga Jadi Evaluasi (Foto:Tangkapan Layar Facebook)

Ia mengajak agar semua pihak memastikan dan mengutamakan keselamatan agar gelaran pertandingan sepak bola terasa aman dan nyaman.

"Semua kita dimanapun, kota manapun, mereview kembali fasilitas, lihat apa saja yang bisa dikoreksi, memastikan keselamatan itu nomor satu," ungkapnya.

Untuk itu, Prihanto mengajak semua pencinta sepakbola terutama di Kabupaten Karanganyar untuk mengirimkan doa bagi para korban stadion Kanjuruhan tidak terulang lagi dimanapun.

"Saya mengajak seluruh pencinta sepakbola untuk bersama-sama menggelar doa bersama untuk para korban. Dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dimanapun dan kapanpun, Tommorow is Today,"tegasnya.

Pasca tragedi Stadion Kanjuruhan, ungkap Prihanto, seluruh even sepakbola di Kabupaten Karanganyar untuk sementara di hentikan selama 1 pekan sesuai imbuhan dari PSSI dan Asprov

"Pasca tragedi Stadion Kanjuruhan semua event Sepakbola di Karanganyar untuk sementara di hentikan selama 1 pekan sesuai imbuhan dari PSSI dan Aspov,"ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut