Sampaikan Duka Cita, Ketua Askab PSSI Prihanto:Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa Semoga Jadi Evaluasi

Bramantyo
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 13:04 WIB
Sampaikan Duka Cita, Ketua Askab PSSI Prihanto: Kalimat "Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa" Semoga Jadi Evaluasi (Foto:Tangkapan Layar Facebook)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua Askab PSSI Kabupaten Karanganyar Prihanto turut menyampaikan rasa belasungkawa atas kerusuhan yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Dia mendoakan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Turut Berduka Cita atas kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang 2 Oktober 2022,"ucap Prihanto melalui akun Media Sosial remi miliknya, Senin (3/10/2022).

Dalam akun media sosial resmi miliknya, Prihanto pun menyematkan pita hitam sebagai tanda duka cita. Sosok yang mampu membawa tim Liga 3 Persika hingga babak 10 besar zona Jawa Tengah, setelah tertidur cukup lama ini pun mengatakan tak ada sepakbola yang seharga nyawa, harus benar-benar menjadi evaluasi semua pihak. Dengan evaluasi mendalam tersebut, kata Prihanto, tragedi di Stadion Kanjuran tidak terjadi lagi.

Baca Juga:
Video Detik-detik Kerusuhan Pasca Laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

"Kalimat 'tidak ada sepak bola yang seharga nyawa' yang hari ini terucapkan mudah-mudahan menjadi evaluasi menyeluruh untuk semua agar kita mengambil pelajaran dari peristiwa ini, dan melakukan perubahan kedepannya, sehingga tidak terjadi lagi dimanapun, kapanpun,"papar Prihanto pada iNewskaranganyar.id.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini