get app
inews
Aa Read Next : Sempat Naik KA Gajayana, Satu Terduga Teroris Ditangkap di Stasiun Balapan Solo

Densus 88 Amankan Tiga Terduga Teroris di Kota Batu, Polisi Sebut Rumahnya Ngontrak 

Kamis, 01 Agustus 2024 | 11:11 WIB
header img
Densus 88 Anti Teror Polri Amankan Tiga Orang dari Kota Batu (Aris/iNews)

KOTA BATU, iNewskaranganyar.id - Tiga orang terduga teroris diamankan di Kota Batu oleh tim Densus 88 Mabes Polri. Ketiganya diduga tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berada di Perumahan Bunga Tanjung, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengatakan, rumah yang digeledah saat ini merupakan rumah kontrakan yang diduga dihuni.

"Ini masih sewa informasi sementara yg kami terima sewa dua tahun sekarang sudah jalan 1,5 tahun," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto, saat memberikan keterangan di Kota Batu, Kamis pagi (1/8/2024).

Dirmanto menuturkan, penangkapan terduga teroris ini dilakukan pada Rabu kemarin (31/7/2024), tapi ia tak menjelaskan detail diamankan di mana ketiga terduga teroris tersebut.

"(Penangkapan kapan) kemarin. Untuk proses lainnya, tolong ditunggu, ini masih berproses konstruksi peristiwanya hukumnya mohon ditunggu," ucapnya.

Hingga pukul 10.54 WIB, Kamis (1/8/2024) proses penggeledahan dan identifikasi di rumah terduga teroris masih dilangsungkan. Tampak satu mobil dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur masih berada di depan rumah terduga teroris yang diamankan.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut