get app
inews
Aa Read Next : Densus 88 Amankan Tiga Terduga Teroris di Kota Batu, Polisi Sebut Rumahnya Ngontrak 

Sport Tourism Sambut Hari Pahlawan, Hotel Berbintang di Malang Adakan Funbike Rute Wisata Heritage

Kamis, 26 September 2024 | 20:24 WIB
header img
Sport Tourism Sambut Hari Pahlawan, Hotel Berbintang di Malang Adakan Funbike dengan Rute Wisata Heritage (Foto; Aris/MNC)

MALANG, iNewskaranganyar. id- Sebuah hotel berbintang di Kota Malang mengadakan event sport tourism untuk mendongkrak tingkat pariwisata dan okupansi perhotelan. Event olahraga bertajuk fun bike memeriahkan Hari Pahlawan ini akan diadakan pada Minggu (10/11/2024) mendatang.

Rencananya kegiatan ini mengambil star dan finish dari Kostrad Alap-alap, Kota Malang, dan menempuh beberapa rute ikonik di Kota Malang. Sejumlah rute ikonik seperti objek wisata Kayutangan Heritage, Jalan Ijen, hingga kawasan bisnis Soekarno-Hatta (Suhat) menjadi rute yang dilalui.

akan menggelar Fun Bike bertajuk Funtastic 7ourney, tepat pada Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2024) mendatang. Ajang olahraga ini akan mengambil start dan finish di Kostrad Alap-alap, Kesatrian, Blimbing Kota Malang.

Ketua panitia Ayub Dwi Aprilianto menuturkan, para peserta fun bike akan menempuh rute sepanjang 15,75 km. Rute yang dilalui pun merupakan beberapa objek ikonik yang ada di Kota Malang.

"Peserta akan melewati beberapa ruas jalan yang menampilkan ikon Kota Malang, mulai Kayutangan Heritage, kawasan Masjid Sabilillah hingga Sukarno-Hatta," ungkapnya dalam jumpa pers di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Kamis (26/9/2024).

Nantinya setiap peserta, selain mendapatkan headband merah putih juga mendapatkan jersey menarik sebagai tanda menumbuhkan semangat dan rasa nasionalisme. Ada pula berbagai door prize dan grand prize, seperti  1 sepeda motor 2 sepeda gunung, aneka alat rumah tangga dan elektronik, serta voucher stay di hotel-hotel yang berada di bawah jaringan Intiwhiz Hospitality Management seluruh Indonesia.

"Nantinya ada paket khusus bagi peserta dari luar Malang yang menginap di hotel Whiz Prime, Kota Malang. Tiketnya sudah tersedia di sejumlah toko sepeda dan komunitas. Hingga saat ini sudah tercatat 272 orang yang mendaftar sebagai peserta dari target awal sebanyak 500 peserta," paparnya.

Di sisi ain, Sales Marketing Whiz Prime Hotel Malang Dika Ardiansyah menambahkan, event ini merupakan salah satu support Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang terhadap sport tourism, khususnya di Kota Malang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut