get app
inews
Aa Read Next : Dua Pekan Kedepan, Parpol Koalisi Kebersamaan Mulai Godok Nama Cabup dan Cawabup Pilkada Karanganyar

Geger, Baliho Anang Hermansyah Bertebaran Diduga Maju Pilkada 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21:04 WIB
header img
Baliho Anang Hermansyah beredar (Foto: Andhanu)

MALANG, iNewskaranganyar.id -Setelah beberapa waktu lalu baliho artis komedi Marsel Widianto menggegerkan warga Tangsel, kini giliran musisi Anang Hermansyah bikin heboh warga Kota Malang. 

Sejumlah sudut Kota Malang, bertebaran spanduk Anang Hermansyah dan Ardantya Syahreza lengkap dengan tagline "Malang Kota Kolaborasi". Usut punya usut, spanduk itu dipasang oleh Relawan Barisan 87 (B87).

Spanduk maupun baliho dari Barisan 87 juga bertebaran di sejumlah wilayah di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Malang. Seperti di wilayah Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Puluhan Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah terpampang sehingga menimbulkan asumsi di kalangan masyarakat apakah kedua tokoh muda ini akan maju dalam Pilkada Kota Malang.

"Saya melihat ada beberapa spanduk yang bertebaran di Kecamatan Lowokwaru khususnya di beberapa titik di Kelurahan Dinoyo yang mulai ramai dengan tanpa penjelasan apapun di baliho tersebut muncul asumsi masyarakat terkait agenda pilkada Kota Malang yang akan digelar November mendatang", ujar Kordinator Relawan Barisan 87 Rijaludin saat dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2024).

Menurut Rijal, sosok Anang Hermansyah begitu populer di kalangan masyarakat sehingga sudah dikenal dan bisa diterima di kalangan masyarakat Kota Malang.

"Apalagi ditambah dengan Mas Ardantya Syahreza yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses di Kota Malang,” ucap Rijal.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut