get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Semalam Dicari, Kakek Berusia 76 Tahun di Karanganyar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Selokan

Rabu, 28 September 2022 | 16:22 WIB
header img
menghilang semalaman jasad seorang kakek ditemukan berada di selokan dalam posisi leher terikat tali di karanganyar (Foto: ilustrasi/INews.id)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Maridi (76) Warga Dusun Ngrombe, Desa Desa Sringin, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, ditemukan tewas di Selokan tegalan pada Rabu (28/9/2022)..

Penemuan jazad seorang kakek ini menggemparkan warga sekitar. Apalagi saat ditemukan 500 meter dari rumahnya, pada leher korban terdapat lilitan tali karung. Sontak dalam sekejap ditemukannya jazad Maridi ini pun langsung menyebar. Dalam waktu sekejab, lokasi dimana Maridi ditemukan sudah dipenuhi warga yang penasaran ingin melihat kondisi jazad tersebut.

Dari informasi yang dihimpun iNewskaranganyar.id korban ditemukan sekira pukul 12.45 WIB oleh salah satu anggota keluarga yang memang tengah mencari keberadaan Maridi. Dibantu warga, mereka pun menelusuri jejak yang biasa dilalui oleh korban setiap harinya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban dari semalam, Selasa 27 September 2022, sudah tak pulang kerumah. Korban terlihat terakhir kalinya masih berada dirumah sekira pukul 19.00 WIB.  Karena pencarian terhadap korban pada malam hari nihil, keluarga pun kembali melanjutkan mencari pada siang hari.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut