get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ini Janji Bupati Karanganyar Juliyatmono ke Pendemo yang Bikin Puluhan Massa Nekat Dirikan Tenda

Sabtu, 24 September 2022 | 00:01 WIB
header img
Warga Gedongan Colomadu menagih janji Bupati Karanganyar Juliyatmono untuk menutup black Arion (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Aksi unjuk rasa yang digelar puluhan warga Gedongan, Colomadu menagih janji Bupati Karanganyar Juliyatmono membongkar Black Arion yang ada di desa tersebut nyaris ricuh.

Pantauan iNewskaranganyar.id, secara bergelombang massa berkumpul di Monumen Sayang Ibu yang letaknya didepan kantor Dinas Bupati Karanganyar selepas sholat Jumat, sekira pukul 12.30 WIB.

Setelah massa berkumpul, mereka pun melakukan aksi long march menuju kantor Bupati. Sambil membentangkan spanduk, massa itupun tiba didepan pintu gerbang Kantor Bupati Karanganyar. Kedatangan massa ini pun telah diantisipasi petugas Satpol PP dibantu puluhan aparat dari Polres Karanganyar dengan menutup gerbang pintu masuk ke halaman Kantor Bupati.

Mereka pun tak putus asa. Sambil berorasi, massa pun meminta Bupati untuk keluar dari dalam kantor menemui mereka. Dalam orasinya, salah satu tokoh warga Desa Gedongan, Bandung Gunadi, mengatakan kedatangan mereka ke kantor Bupati bukan untuk audensi. Mereka datang untuk menagih janji Bupati membongkar Kafe Black Arion.

"Kami datang ke sini (Kantor Bupati Karanganyar) bukan untuk Audensi. Kami datang hanya untuk menagih janji yang pernah diucapkan Bupati saat menerima warga. Dalam audensi itu, Bupati tidak hanya menutup Kafe Black Arion. Tapi membongkar kafe tersebut,"papar Bandung Gunadi, Jumat (23/9/2022).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut