get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti Tantang Putra Bupati Petahana di Pilkada Karanganyar

Minggu, 18 September 2022 | 20:22 WIB
header img
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti secara resmi umumkan dirinya maju dalam pencalonan Bupati Karanganyar di Pilkada 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Namun Rinto menyadari dengan posisi Partai Demokrat yang hanya memiliki 3 kursi di DPRD Karanganyar, berat rasannya bila harus mengusung sendiri tanpa berkoalisi dengan partai lainnya.

Meski pada Pileg 2024 nanti, Rinto optimis partai yang dipimpinnya ini bisa mendapatkan tambahan kursi di DPRD, namun Partai Demokrat tetap membuka pintu
koalisi dengan partai. Dengan pengalamannya 11 tahun memimpin partai berlambang Mercy sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang, dirinya memiliki kedekatan dengan Ketua partai lainnya.

"Saya tidak pilah pilih partai. Saya bersahabat dengan semua partai di Karanganyar. Karena Saya pernah jadi ketua Demokrat di Karanganyar 11 tahun, jadi saya cukup kenal dan bersahabat dengan ketua partai di Karanganyar. Saya yakin dengan cita-cita saya dan harapan saya membawa Kabupaten karanganyar mendunia mereka pun akan mendukung,"ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut