get app
inews
Aa
Read Next : Anggota DPRD Banten Dapat Keluhan Soal Sistem Drainase di Tangsel Ketika Reses

Curhat Polisi Gerebek Istri Selingkuh dengan Anak Pak Kades di Hotel Bintang di Palembang

Jum'at, 02 September 2022 | 21:18 WIB
header img
Istri polisi dan selingkuhannya. (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Bripda AP curhat meminta dukungan keluarga, rekan dan komandannya agar kuat menghadapi masalah rumah tangganya, menyusul  perselingkuhan istrinya EP (23) yang kedapatan tidur dengan pria lain di kamar salah satu hotel berbintang di Palembang.

Sebelumnya viral di media sosial, oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin bersama sejumlah polisi lain dari Polsek Ilir Barat I Palembang dan Propam Polres Banyuasin menggerebek istrinya, EP (23) tengah tidur diduga usai berhubungan badan dengan pria lain, IK (24) anak salah satu kades di Banyuasin. 

Di lokasi, ditemukan sejumlah barang bukti seperti becak pada sprei dan tisu yang diduga sperma. Menurut informasi, IK merupakan mantan kekasih EP di saat kuliah. Mendapati pemandangan yang tidak biasa itu, Bripda Ade Pratam terlihat sangat sabar. Tidak seperti penggerebekan perselingkuhan yang biasanya direkam dan viral di media sosial. 

Bripda AP hanya memikirkan anaknya, karena itu dirinya meminta support dari semuanya mulai dari keluarga, teman, rekan sesama polisi dan pimpinannya. 

"Saya sudah buat LP (laporan) di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," ujarnya, Kamis (1/9/2022). 

Bripda AP yang sebelumnya pernah menjadi ajudan Kapolres Banyuasin tersebut mengatakan, dirinya telah lama mencurigai gelagat istrinya itu.

"Sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," ujarnya.

Meski mengaku telah lama curiga sejak masih menjadi ADC Kapolres, lanjut Bripda AP, istrinya selalu membantah dengan tuduhan yang ditujukan padanya. 

"Rasa curiga saya juga sudah sering saya omongin ke dia, namun justru saya yang disalahkan. Dan dia juga pernah memutarbalikkan fakta," katanya. 

Menurut Bripda AP, selepas dirinya tidak lagi menjadi ADC Kapolres Banyuasin, sejak itu pula dirinya menyelidiki istrinya, hingga melakukan tracking nomor WhatsApp istrinya. 

"Sekarang kecurigaan itu benar, saya memergoki dia (EP) sedang bersama pria lain di dalam kamar sebuah hotel," katanya.

Sementara pria yang tidur dengan istrinya, sambung Bripda AP, mantan pacar istrinya saat kuliah. 

"Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan kembali berhubungan dengan IK, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," katanya. 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut