get app
inews
Aa
Read Next : Ayah Bejat, Menantu Digauli Hingga Hamil, Hati Sang Suami Hancur Putuskan Pergi Tinggalkan Rumah

Deretan Fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4

Minggu, 04 September 2022 | 00:26 WIB
header img
Deretan Fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4 (Foto: ilustrasi/Sindonews)

KARANGANYAR, iNews.id - Bripda AP (24) anggota Polri yang bertugas di Polres Banyuasin ini hatinya hancur lebur saat mendapati istrinya berinisial EP (23) berada dalam kamar hotel bersama pria selingkuhannya berinisial MI (24) di sebuah hotel berbintang 4 di Palembang.

Apalagi, dirinya mendapati istrinya baru saja selesai berhubungan badan dengan selingkuhannya yang ternyata anak pak Kades. Cairan sperma di sprei dan tisue jadi buktinya

Bripda AP yang bertugas di Polres Banyuasin, melaporkan istrinya ke Paminal Propam Polres Banyuasin, dan Polsek Ilir Barat I, karena mencurigai ibu muda anggota Bhayangkari itu telah berselingkuh dengan pria lain.

Berikut sejumlah fakta, terkait penggerebekan perselingkuhan istri polisi dengan pria idaman lain di kamar hotel di Kota Palembang, tersebut:

1. Penggerebekan perselingkuhan istri polisi berinisial EP dengan pria idaman lain ini, dilakukan tim gabungan dari Polsek Ilir Barat I, dengan Polres Banyuasin, setelah menerima laporan dari Bripda AP yang merupakan suami EP.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut