get app
inews
Aa Read Next : Dukung Peringatan May Day, Begini Pesan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Anggota DPRD Banten Dapat Keluhan Soal Sistem Drainase di Tangsel Ketika Reses

Selasa, 14 November 2023 | 20:09 WIB
header img
Anggota DPRD Banten Dapat Keluhan Soal Sistem Drainase di Tangsel Ketika Reses (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten, Yudi Budi Wibowo (Yupit) mendapati keluhan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ketika melaksanakan reses masa sidang ke-1 tahun sidang 2023/2024 di daerah pemilihnya.

Keluhan yang datang dari dapilnya tersebut seperti perbaikan peningkatan jalan dan sistem drainase untuk mengatasi masalah banjir dan memperbaiki aksesibilitas.  Selain itu, juga untuk memberikan perhatian insfrastruktur, Penerima Peserta Didik Baru (PPDB), dan lowongan kerja, Selasa 14 November 2023.

“Jika tidak diperbaiki khawatir memasuki musim penghujan ini akan terjadi banjir di lingkungan masyarakat,” terang Yudi Budi Wibowo.

Dengan begitu, politisi dari Partai Gerindra itu pun juga menyampaikan, bahwa masyarakat juga menginginkan Pemprop Banten memberikan perhatian khusus pada permasalahan PPDB.

“Masyarakat menyampaikan kendala yang dihadapi dalam mengakses pendidikan. Terhadap hal ini tentu kami berkomitmen untuk mendorong perbaikan sistem PPDB guna memastikan akses pendidikan yang lebih adil,” jelas pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Tangsel tersebut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut