get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Tanda Weton Anak Miliki Kemampuan Indra Keenam, Coba Tatap Matanya

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:52 WIB
header img
Tanda Weton 5 ciri anak miliki kemampuan insra keenam (Foto: Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - Memiliki indra keenam atau kemampuan melihat kejadian masa depan merupakan salah satu ‘bakat’ khusus yang dinberikan Tuhan Yang Maha Esa. Karena tidak semua manusia diberikan kemampuan trsebut.

Nah, secara kasat mata orang dengan kemampuan indra keenam ini juga bisa nyatanya bisa dilihat dari tampilan fisik loh.

Seperti disadur utuh dari Okezone, perempuan indigo, Furi Harun mengatakan, memang yang namanya orang indigo itu mempunyai ciri-ciri fisik tertentu salah satunya mata. Walau memang tidak semua orang indigo memilikinya.

“Ada ciri-ciri fisik tertentu, tetapi tidak semua anak indigo punya ya. Istilahnya dari 10 orang misalnya 6 orang yang punya ciri-ciri tersebut. Pertama ada posisi mata, di mana biasanya bagian warna hitam (bola mata) itu posisinya agak ngambang atau juling,” tutur Furi.

Selain posisi mata, Furi menambahkan ciri-ciri fisik lainnya yang dimiliki orang dengan kemampuan Indra Keenam adalah ukuran kepala dan juga kening.

“Kedua bisa dilihat dari ukuran kepala, kepalanya itu cenderung besar. Jarang orang indigo yang ukuran kepalanya kecil. Ada juga yang bagian jidatnya itu lebar,” tambahnya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ada ciri-ciri bentuk fisik yang spesifik lainnya, yang biasanya terdapat pada fitur wajah orang indigo. Furi menjawab, untuk fisik dan di bagian wajah biasanya hanya mata dan ukuran kepala yang bisa dilihat sebagai tanda.

“Kalau untuk fisik sih yang tadi saya jelaskan, kepala dan mata. Bibir, rahang, dan hidung enggak ada ciri khusus. Bagian wajah lainnya, ada yang bagian jidatnya lebar. Tapi kalau ke bawah, bagian pipi dan dagu mengecil. Tapi itu masih acak ya,” tandasnya singkat.

Ini dia 5 weton anak yang diramal terlahir dengan indra keenam.

Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing memiliki Neptu 16. Rabu Pahing juga memiliki 2 kekuatan yaitu kekuatan cakra dan kekuatan jantung.

Namun seseorang yang memiliki weton tersebut, harus memiliki sifat baik hati dan iklas untuk bisa menggunakannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut