get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

4 Arti Mimpi Tersesat di Hutan, Ada Suatu Kejadian Bakal Menimpa, Apa Itu?

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:41 WIB
header img
Arti Mimpi tersesat didalam hutan apa artinya

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Hutan adalah wilayah daratan yang didominasi oleh pepohonan. Mendengar namannya saja pikiran kita sudah bisa menggambarkan bagaimana itu hutan.

Apalagi yang dibayangkan hutan yang pepohonannya sangat rimbun dan banyak dihuni hewan buas, tentu bisa membuat bulu kuduk merinding. Tak heran, membayangkan bentuknya saja sudah membuat ciut siapa saja. Apalagi membayangkan tersesat didalamnya. 

Tentu hal mengerikan itu jangan sampai terjadi. Tapi bagaimana bila alam mimpi, kamu memimpikan sampai tersesat didalamnya. 

Dan terus berjalan mencari jalan keluar. Hal itu tentu saja tak hanya membuat napas anda terengah-engah tapi juga menjadi beban pikiran kamu tentunya.

Sebenarnya apa arti mimpi tersesat didalam hutan menurut Primbon Jawa? Konon arti mimpi tersesat berkaitan dengan pertanda datangnya kesulitan. Berikut selengkapnya!

1. Tersesat Seorang Diri Didalam Hutan

Hutan merupakan perlambangan dari ideologi atau pandangan hidup seseorang. Artinya dirinya kesulitan mencari orang yang bisa dipercaya untuk memperkuat ideologimu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut