Logo Network
Network

Jelang Pemeriksaan Putri Candrawathi, Begini Situasi Terbaru di Rumah Ferdy Sambo

Rizky Syahrial
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:01 WIB
Jelang Pemeriksaan Putri Candrawathi, Begini Situasi Terbaru di Rumah Ferdy Sambo
mobil Innova hitam keluar dari rumah Ferdy Sambo di Saguling jelang pemeriksaan Putri Candrawathi

KARANGANYAR,iNews.id - Sebuah mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 1284 IR keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling sekitar pukul 10.02 WIB pagi ini Jumat (26/8/2022). 

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akan diperiksa pada hari ini. Dari pantauan langsung MNC Portal, mobil tersebut belum diketahui apakah membawa Putri Candrawathi atau tidak. Kaca mobil yang gelap serta jalan mobil yang cepat membuat sulit untuk melihat penumpang yang dibawa dalam mobil tersebut.

Selain itu, awak media dilarang untuk lebih mendekat ke rumah pribadi Ferdy Sambo pagi ini.

Sebagai informasi, motif pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo masih terus didalami.

Pemeriksaan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengungkap motif sesungguhnya. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya hari ini sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Putri Candrawathi sebagai tersangka.

"Ibu PC sebagai tersangka yang akan didengar keterangannya besok pagi," kata Dedi usai sidang etik Ferdy Sambo di Mabes Polri, Jumat (26/8/2022).

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.