get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Terlahir Cantik Tapi Susah Dapat Jodoh, Ini 5 Weton Wanita yang Menutup Aura Jodoh

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:10 WIB
header img
Weyon yang halangi dapat jodoh meskipun secantik bidadari (Foto:Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - Banyak anggapan punya wajah cantik bak bidadari dijamin akan mendapatkan jodoh yang sangat mudah sekali. Anggapan itu sangat keliru. Pasalnya, jodoh salah satu hak preogratif dari sang maha pencipta. 

Samah halnya dengan rejeki dan kematian, hanya Allah yang tahu. Manusia hanya diwajibkan untuk beristiar. Banyak wanita yang memiliki wajah cantik, tubuh ideal, namun sangat sulit mendapatkan jodoh. 

Kalaupun ada, hubungan yang dibina tidak akan langgeng, putus ditengah jalan, dan kembali ditengah jalan. Dalam tradisi jawa, kondisi itu di pengaruhi oleh weton. Dimana dalam weton wanita seperti itu dipengaruhi oleh aura Rorojonggrang. 

Rorojongrang, sosok perempuan yang sangat cantik. Kecantikannya tidak ada yang mengalahkan di masanya. Namun karena tidak menepati janji yang telah diucapkannya, membuat Bandung Bondowongso marah. Padahal, Bandung Bondowongso sendiri telah menepati janji membuatkan candi.

Namun karena ulah Rorojongrang membuat skenario menghindari agar tidak dinikahi oleh Bandung Bondowong, membuat pemuda sakti ini marah dan melengkapi candi terakhir ahar berjumlah seribu candi dengan mengutuk Rorojonggrang. 

Apa kamu merasa seperti Rorojonggrang? Jangan-jangan kamu termasuk dalam 5 weton wanita yang terlahir cantik tapi susah jodoh! Berikut weton hitungan primbon yang berhasil diolah iNewskaranganyar.id yang memiliki andil menutup aura jodohmu.

Senin Pahing

Bagi yang memiliki weton Senin Pahing berarti kamu termasuk dibawah naungan Dewa Yama. Meskipun kamu punya karakter pekerja keras, tidak suka foya-foya, jujur, dan kasihan, namun sulit mendapatkan jodoh.

Padagonnya ialah api yang memiliki arti tidak sabaran dan berambisi di dalam meraih semua mimpinya. Memiliki rakam Saat Tiantang, dengan pengertian pemberani sampai banyak dimusuhi. Lakuning Lintang membuat weton ini sangat kesepian.

Rabu Pon

Dewa yang menaunginya ialah Dewa Sri yang memiliki makna berprestasi dan memperoleh banyak simpati dari sekitaran. Karakter jelek weton ini ialah suka memperlihatkan suatu hal dan haus akan perhatian. Pada kondisi tertentu mereka suka mempersalahkan seseorang.

Sadwaranya yakni tunggal atau daun, yang memiliki makna selalu bertanggungjawab tetapi suka menentang. Rakam weton ini ialah Mantri Sinaroja, tidaklah aneh mereka sanggup melakukan pekerjaan dan arogan. Parasannya ialah Lakuning Rembulan yang memesona dan kerap membuat damai hati seseorang.

Kamis Kliwon

Mereka yang lahir di hari Kamis terkenal gahar mengerikan. Dan pasaran Kliwon dikenali pintar berbicara dan berkawan. Sayangnya kelemahan dari weton ini sangat mudah sekali tersinggung.

Dewa yang menaungi yaitu dewa Yama. Dimana sederhana, kotor, dan pemaaf berada dalam satu bingkai. Karakternya seperti benih, yang selalu khawatir dan penuh berprasangka buruk.

Dia seperti gigis atau bumi yang hatinya kendur dan sanggup menjadi pebimbing dan sabar. Memiliki Rakam Damang Kaduwuran, yang memiliki makna kerap memperoleh kasus dan suka menentang. Parasannya juga Lakuning Banyu, yang memiliki arti baik hati, teduh, dan murah rejekinya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut