get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

8 Arti Mimpi Gagal Menikah Cari Tahu Sebelum Terlambat

Selasa, 14 Maret 2023 | 20:39 WIB
header img
Arti Mimpi gagal menikah cari tahu sebelum terlambat

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Arti mimpi gagal menikah akan dibahas dalam artikel ini. Pernahkah Anda mimpi gagal menikah? Kira-kira apa arti mimpi tersebut? Simak ulasannya di sini. 

Memiliki impian menikah dengan orang yang disayang ternyata bisa membawa kebahagiaan tersendiri. Bahkan hanya memimpikan menikah dengan pacar dapat memberikan kebahagiaan bagi pemimpi.

Namun, setiap mimpi pasti memiliki artinya masing-masing. Tak jarang, orang yang bermimpi pasti akan tertarik dengan arti mimpinya apalagi jika seseorang memimpikan menikahi sang pacar.

Namun apa artinya bila dalam mimpin justru impian menikah itu kandas? Tentu hal itu akan menjadi beban pikiran tersendiri. Berikut arti mimpi gagal menikah yang sudah iNewskaranganyar.id rangkumkan, Selasa (14/3/2023).

1. Khawatir tentang hubungan yang sedang dijalani

Jika sudah memiliki hubungan yang cukup lama, arti mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda harus meminta kejelasan tentang hubungan ini dengan pasangan.

2.  Gagal Menikah dengan Orang tak Dikenal

Arti mimpi gagal menikah dengan orang yang tak dikenal memiliki arti merupakan pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan kebaikan dari orang-orang sekitar.

3. Kurang Percaya dengan Pasangan

Arti mimpi gagal menikah bisa juga pertanda buruk bahwa kamu tidak percaya dengan pasangan. Rasanya ada hal yang mengganjal sehingga membuatmu tidak percaya kepada pasangan.

4. Memiliki masalah dalam hubungan

Menurut Primbon dari Jawa, mimpi gagal menikah berarti tidak di setujui dan akan membawa masalah dalam hubungan. Jika mendapat mimpi ini lebih baik cepat-cepat di komunikasikan dengan pasangan.

5. Tanda kekecewaan

Mimpi gagal melangsungkan akad dengan pasangan ternyata bisa menjadi pertanda adanya sesuatu yang masih mengganjal dalam hubungan. Memimpikan ini juga menjadi pertanda bahwa ada rasa kecewa atau sakit hati yang masih dipendam.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut